Rabu, 07 September 2011

Galeri Foto Closeup

Liburan Penuh Cinta

LIBURAN JULIA PEREZ-GASTON CASTANO BUTON SELATAN SULTENG

Tunggu Putusan, Julia Perez Bersenang-senang

Tunggu Putusan, Julia Perez Bersenang-senang
Julia Perez
149K1100


Jum'at, 29 Juli 2011 17:01 | Tag: Jupe vs Dewi Perssik
Kapanlagi.com - Sampai saat ini sidang kasus dugaan penganiayaan dengan terdakwa Julia Perez belum juga diputus, bahkan tuntutan pun belum juga dibacakan olek Jaksa. Namun Jupe, demikian biasa dipanggil, tetap merasa yakin akan memenangkan perkara.

Hal tersebut dinyatakan oleh kekasih pesepak bola Gaston Castano itu di Plaza Senayan Jakarta, Jumat (29/7).

"Saya selalu positif thinking terhadap sesuatu hal, tak terkecuali dengan perkara ini. Karena saya yakin hakim akan memutuskan seadil-adilnya. Sementara aku sendiri membiarkan fakta berbicara apa adanya,” ujarnya.

Jupe memang terkesan santai dalam menghadapi perkara hukumnya itu. Bahkan terlihat lebih fresh sepulang dari Buton Selatan, Sulawesi Tenggara.

“Memang kebetulan beberapa hari lalu aku mendapat undangan dari Pak Agus Faisal Hidayat, salah satu calon Bupati di sana. Jadi sekalian aku liburan,” jelas Jupe.

Selama di Buton, Jupe mengunjungi Pulau Ular, salah satu pulau yang tak berpenghuni, dengan keindahan pasir putihnya. Selain juga menikmati panoramanya yang menakjubkan, bersama sang kekasih.

"Kebetulan sekali Gaston suka dengan pantai. Ya, sambil menunggu putusan hakim nanti, kita bikin happy-happy (senang-senang) saja," ungkapnya.

Bisa jadi keyakinan Jupe memenangkan perkara menjadi kenyataan, karena saat ini angin mulai berbalik arah. Kalau sebelumnya Jupe sendiri yang dijadikan terdakwa, kini Dewi Perssik statusnya sebagai tersangka.

"Pada waktu itu aku berpikir siapa yang melapor dulu dia akan menang, ternyata hukum itu adil dan kebenaran terungkap walau berjalan lama. Selama ini dia (Dewi Perssik) yang heboh dan menghujat sedangkan aku bukan tipe penghujat,” pungkasnya.


































Tidak ada komentar:

Posting Komentar